Lifestyle 

Bikin Kesal, 5 Zodiak Paling Jarang Balas Whatsapp

Beritaterkini99 – Selain dengan menelepon, mengirimkan pesan lewat Whatsapp kini menjadi alternatif paling populer bagi millennial untuk berkomunikasi. Tapi sering kali kita dibuat kesal dengan ulah sejumlah orang yang sangat lama atau bahkan tidak membalas pesan Whatsapp.

Entah karena pelupa atau tidak pedulian, beberapa orang dengan zodiak tertentu memang terbilang lama membalas pesan chat. Seperti dikutip dari Your Tango, ini lima zodiak paling jarang dan lama balas Whatsapp.

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak Aquarius sangat buruk dalam hal merespon pesan whatsapp. Hal ini karena dirinya sangat sibuk mengerjakan proyek atau aktivitas mereka sehingga tidak dapat merespon pesan whatsapp dengan cepat. Setelah Aquarius memiliki waktu senggang, zodiak ini justru kerap kali lupa membalas pesan whatsapp.

Sayangnya saat Aquarius ingat untuk membalas pesan-pesan pada Whatsapp-nya, sudah terlalu terlambat dan menjadi hal yang tidak lagi penting. Alasan lain Aquarius tidak membalas pesannya karena zodiak ini sedang berada di pedalaman yang tidak ada sinyal ataupun wifi. Jadi jika kamu memiliki hal penting yang ingin dikatakan kepada zodiak ini maka kamu bisa mengirimkannya pesan lebih dari sekali atau meneleponnya secara langsung.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus sebenarnya sangat menakjubkan tetapi terkadang zodiak ini juga bisa menjadi orang yang sangat malas. Taurus menyukai waktu istirahatnya, dan terkadang saat mereka sedang beristirahat Taurus bisa merasa sangat malas untuk membalas pesan-pesan di Whatsapp-nya. Taurus tidak bermaksud untuk tidak menghormati orang tersebut, hanya terkadang dirinya merasa mengetik membutuhkan usaha yang lebih.

Jika Taurus tidak membalas pesanmu berarti mungkin pesanmu tersebut belum bisa membuat Taurus bangun dan membalasnya. Jika kamu ingin membicarakan hal penting dengan zodiak ini maka sebaiknya kamu mengajaknya untuk bertemu secara langsung.

3. Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak Aries sangat rapih dan sudah memiliki jadwalnya sendiri. Jadi sebaiknya tidak perlu berharap bahwa Aries akan mengacaukan jadwalnya hanya untuk membalas pesan Whatsapp darimu. Kamu mungkin masuk dalam daftar prioritas Aries, namun jangan sakit hati karena kamu bukanlah prioritas nomor satunya.

Aries tidak memiliki waktu untuk memberikanmu nasihat atau menolongmu menghadapi masalah-masalah dihidupmu. Akan lebih baik jika kamu mencoba untuk mencari jalan keluar masalahmu sendiri. Dalam kehidupan nyata, Aries bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus tapi tidak untuk membalas pesan-pesan di whatsappnya.

4. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Tak kalah sibuknya dengan zodiak-zodiak di atas, Virgo juga memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Zodiak ini bukanlah tipe orang yang akan meluangkan banyak waktunya untuk membalas pesan-pesan di whatsappnya. Selain itu, Virgo juga tidak ingin orang-orang lain menilainya sebagai orang yang pengangguran yang hanya menunggu orang lain mengirimkannya pesan whatsapp.

Virgo tidak mau menanggapi pesan teks karena dirinya tidak menginginkan orang-orang merasa bebas untuk mengirimkannya pesan kapanpun. Usahakan hanya mengirimkan pesan whatsapp yang penting jika kamu tidak ingin pesanmu tidak dibalas oleh Virgo.

5. Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak Libra terkenal sebagai orang yang akan membutuhkan waktu yang lama untuk membalas pesan-pesan whatsappmu. Hal ini karena Libra seringkali suka berpikir berlebihan sebelum membalas pesan di Whatsapp-nya. Libra ingin selalu terlihat pintar dan lucu sehingga butuh waktu yang cukup lama bagi zodiak ini untuk memikirkan balasan untuk pesan tersebut.

Libra hanya akan membalas pesan Whatsapp jika mereka memiliki hal-hal lucu yang ingin dikatakan. Jika tidak, Libra mungkin bisa tidak akan membalas pesan tersebut sama sekali. Libra tidak ingin mengirimkan pesan yang membosankan dan saat dirinya sudah berhasil menemukan sesuatu yang baik untuk dikatakan sayangnya hal itu sudah terlambat.

Related posts